Liverpool akan seperti '11 binatang 'di final Liga Champions, kata Kroos


Prediksi Bola Online mengatahkan Toni Kroos bahwa Real Madrid akan menghadapi "11 binatang" di final Liga Champions pada hari Sabtu dan menegaskan bahwa Liverpool akan menjadi lawan "tangguh," "agresif", siap untuk menekan selama 90 menit tetapi Madrid akan memiliki "peluang" untuk menang pertandingan yang dia gambarkan sebagai "50-50".

Gelandang Jerman Ceme itu mengatakan itu adalah "pencapaian besar" bagi Liverpool untuk mencapai Kiev tetapi membantah bahwa motivasi mereka akan lebih besar dari Madrid saat ia bersiap menghadapi lawan Situs Poker Online yang dikenal dalam bentuk mantan manajer Borussia Dortmund, Jurgen Klopp.

Kroos, yang sering bermain di sisi Klopp saat di Bayern Munich, termasuk di final Liga Champions 2013 di Wembley, mengatakan: “Setiap kali kami menghadapi timnya itu sulit; di Bayern, kami selalu memiliki banyak masalah melawan Dortmund Daftar Situs Poker. Selalu. Itulah yang saya harapkan pada hari Sabtu. Timnya selalu agresif, mereka menekan Anda banyak - selama 90 menit. Mereka sangat termotivasi. Saya mengharapkan pertandingan yang sangat sulit bagi kami tetapi dengan peluang untuk menang.

"Perasaan saya adalah bahwa [Klopp] senang di sana," Kroos menambahkan. “Ini adalah pencapaian besar bagi Liverpool untuk mencapai final dan memiliki kesempatan untuk memenangkan Liga Champions. Dalam pengalaman saya, selalu sulit untuk memainkan timnya Situs Poker, mereka selalu memiliki gaya yang kurang lebih sama.

“Jadi, saya tahu pasti itu akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami pada hari Sabtu. Saya tahu bagaimana dia mampu memotivasi timnya, dia memberi mereka taktik yang bagus dan saya yakin itu akan sulit, tetapi saya juga yakin itu akan sulit bagi Liverpool. Mereka akan menjadi 11 hewan, semuanya benar-benar siap untuk itu, kami akan lebih baik dalam bola tetapi mereka akan membuat kami tertekan selama 90 menit dan akan mencapai 100% atau bahkan lebih. Kami mengharapkan Liverpool yang agresif Situs Poker Online, yang memiliki garis depan yang sangat cepat, tetapi kami dapat menghentikannya, ”katanya.

“Mereka berbeda dari kami dan mungkin tidak terlalu menyentuh bola, tetapi mereka benar-benar kasar, kompetitif, agresif, dan sangat kuat di belakang. Bagi mereka itu adalah sebuah peluang, mereka belum berada di final selama lebih dari 10 tahun dan saya rasa mereka tidak berharap untuk datang ke sini jadi untuk itu saya pikir mereka akan memberikan semuanya.

“Kedua tim lapar; Saya tidak melihat favorit [dan] saya tidak melihat Liverpool memiliki lebih banyak kelaparan atau apa pun, ”Kroos menambahkan.

“Untuk mencapai final Liga Champions Anda tidak bisa menjadi tim yang buruk. Saya tidak melihat favorit, Liverpool mengalahkan Manchester City, salah satu favorit besar. Kita bisa menjadi favorit juga. Jika Anda mencapai tiga putaran final Liga Champions berturut-turut, itu menunjukkan bahwa Anda harus berada di atas dalam hal motivasi Situs Poker Online. Jika tidak, Anda tidak mengalahkan Paris, Juventus, dan Bayern secara berturut-turut. Mencapai tiga final berturut-turut memberikan keyakinan tetapi itu tidak berarti kita kurang termotivasi. ”




Comments

Popular posts from this blog

Piala Dunia 2018 menunjukkan kekuatan kepemilikan semakin berkurang

Terima kasih, Inggris, karena membuat kita cukup bodoh untuk percaya