Streaming langsung Piala Dunia: Penggemar sepak bola menonton pertandingan 2018 secara daring dalam jumlah rekor

GK: Cho Hyun-woo

Piala Dunia FIFA 2018 telah mencapai babak sistem gugur, dengan Belgia dan Jepang berharap menjadi tim terbaru untuk memesan tempat mereka di perempat final.

Tetapi bahkan sebelum kami mencapai delapan tim terakhir, angka menunjukkan bahwa penggemar sepak bola telah menyetel ke aliran online dari permainan dalam jumlah rekor.

Pertandingan paling banyak dilihat dari babak grup Piala Dunia adalah Inggris versus Tunisia, menurut angka streaming langsung yang diterbitkan oleh BBC, dengan lebih dari 3 juta orang melihat pertandingan di BBC Sport dan BBC iPlayer.

Pertandingan antara Belgia dan Jepang, yang akan dimulai pada pukul 7 malam BST pada 2 Juli, akan dialirkan melalui BBC iPlayer di Inggris.

Sebanyak 31,2 juta browser menyaksikan pertandingan grup melalui platform BBC. Ini dibandingkan dengan 32 juta pemirsa online untuk seluruh Brasil 2014.

Chief technology and product officer BBC Matthew Postgate, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada The Independent: “Di samping BBC TV kelas dunia dan jangkauan Radio, catatan jumlah penggemar menggunakan layanan digital kami untuk mengikuti Piala Dunia. Jutaan orang menonton pertandingan-pertandingan besar di TV mereka yang terhubung di rumah, sementara jutaan lainnya menyelinap ke puncak di laptop kerja mereka atau menjejalkan diri di beberapa permainan saat mereka pulang-pergi.

Dia menambahkan: "Orang-orang suka liputan Piala Dunia BBC -dan kami memastikan mereka dapat menyetel kapanpun dan dimanapun mereka inginkan."

Bahkan lebih banyak lagi penonton yang diharapkan untuk pertandingan knockout, karena 15 hari terakhir turnamen cenderung menghasilkan angka tayangan terbesar - baik untuk TV dan online.

"Kami senang bahwa kami dapat membawa beberapa permainan paling menarik dari Piala Dunia sejauh ini kepada pemirsa BBC dan banyak orang telah menantikannya," kata Steve Rudge, pimpinan eksekutif BBC sepakbola.

"Kami sekarang berharap untuk membawa pemirsa beberapa pertandingan terbesar dari putaran berikutnya termasuk bentrokan kelas berat antara Prancis dan Argentina dan ketika tuan rumah Rusia menghadapi Spanyol di Moskow."

Para ahli cybersecurity sebelumnya telah memperingatkan bahwa beberapa situs online yang menyelenggarakan streaming langsung pertandingan Piala Dunia menimbulkan ancaman bagi penggemar sepak bola yang menonton mereka.

Comments

Popular posts from this blog

Piala Dunia 2018 menunjukkan kekuatan kepemilikan semakin berkurang

Terima kasih, Inggris, karena membuat kita cukup bodoh untuk percaya

Liverpool akan seperti '11 binatang 'di final Liga Champions, kata Kroos