Terima kasih, Inggris, karena membuat kita cukup bodoh untuk percaya

Berita Bola - Dream meninggal di sini saat Kroasia mengatasi perpanjangan waktu ketiga mereka untuk membuat final Piala Dunia untuk pertama kalinya; untuk Inggris 52 tahun sakit terus berlanjut
Fans Inggris memiliki dua lagu yang bersama-sama merangkum pendekatan mereka ke Piala Dunia ini.

Dalam satu mereka memohon untuk tidak pulang ke rumah. Belum. Ayo tinggal dan minum. Lupakan pekerjaan. Mari memperpanjangnya; perasaan mabuk. Yang bisa Anda nikmati di sore hari, menonton pertandingan di malam hari dan tidak terlalu stres tentang apa yang terjadi setelahnya.





Di sisi lain, mereka meramalkan kedatangan sepakbola kembali di pantai mereka. Dengan Piala Dunia datang kemuliaan. Dengan kemuliaan itu datanglah mahkota.

Anda mungkin telah mengetahui bahwa pesan utama dari lagu-lagu tersebut tidak kompatibel. Mereka tidak bisa tinggal di sini di Piala Dunia yang indah ini selamanya ... dan sepakbola tidak bisa pulang.

Itu adalah harapan yang membunuh Anda. Dan yang membuatnya lebih buruk adalah mereka berjanji bahwa mereka tidak akan mendapatkan itu sepenuhnya.

Datang ke turnamen ini, Inggris tidak punya. Itu tim muda; biarkan mereka menikmati diri mereka sendiri dan lihat apa yang terjadi.

Tapi kemudian Jerman kalah dan jalannya terbuka. Kemudian mereka mengalahkan Tunisia dan Panama dan mengatur diri mereka sendiri bergerak. Kemudian Rusia mengurus Spanyol.

Jangan lakukan itu; jangan berharap. Apa pun yang terjadi, jangan berharap.

Tapi Kolombia dibuang dan hantu-hantu penembakan pinalti dikubur untuk beristirahat. Kemudian Swedia menjulang di perempatan. Tetapi jangan berharap. Dan jangan berharap. Tetapi mereka tidak bisa menahan diri.

Sudah 28 tahun sejak Inggris ada di sini. Setiap ronde yang mereka lewati, lebih banyak penggemar yang datang.

Mereka awalnya menjauh. Cerita menakut-nakuti rasisme dan kekerasan melakukan trik. Tapi mungkin ada yang lebih dari itu. Rusia masih jauh untuk bisa dipukuli.

Tapi Harry Maguire mencetak gol di perempat final dan Dele Alli juga. Penerbangan dipesan. Tiba-tiba turnamen tim Inggris telah sangat banyak berubah tetapi dari mana pendukung mereka mencolok karena ketidakhadiran mereka memiliki umpan silang St George dan “Inggris di Rusia”.

Mereka datang dalam ribuan mereka. Mereka terbang sepanjang malam. Mereka terbang melintasi Amsterdam dan mereka terbang melalui Malaga. Mereka terbang ke mana saja yang bisa mengantarkan mereka ke Moskow tepat waktu.

Mungkin, mungkin saja, mereka mengatakan pada diri sendiri bahwa tidak ada harapan tetapi mengapa mereka ada di sini?

Karena tim ini membuat mereka percaya. Tim ini dan manajer ini mengambil mahkota sepak bola Inggris lecet, memberikannya meludah dan meletakkannya kembali di rak. Ini bukan Piala Dunia, tetapi ini adalah awal.

Kita dapat berbicara sepanjang hari tentang suka dan meme dan ayam karet, tetapi ada jauh lebih banyak dari itu.

Ada rencana; Di bawah rompi itu ada tekad baja dan keengganan untuk kalah.

Dan mungkin tim Gareth Southgate belum siap tetapi mereka hampir tiba. Kadang-kadang mereka tampak seperti finalis Piala Dunia melawan Kroasia dan kadang-kadang mereka tidak.

Dari pergi ke depan di menit kelima mereka tampak seperti ada di tas. Namun ada lagi kelangkaan tembakan tepat sasaran. Mundur merangkak ke permainan mereka.

Mengundang Kroasia dan sembilan medali pemenang Liga Champions mereka - empat di antaranya milik Luka Modric - untuk mencoba dan bermain melalui Anda adalah permainan yang mematikan.

Inggris tidak bisa keluar. Dan sekali Ivan Perisic - pemain kelas - mencetak gol penyama kedudukan itu tampak fatal.

Tiba-tiba, ketenangan dan kepastian kepemilikan tidak ada di sana. Ada kelonggaran besar, kurangnya ketenangan dalam mendekati tujuan.

Mereka mendapat perpanjangan waktu seperti yang mereka lakukan melawan Kolombia dan untuk Kroasia itu berarti mereka memainkan pertandingan dua jam di babak sistem gugur Piala Dunia.

Dan kemudian Perisic menjentikkan bola dengan ahli ke jalur lain dari pemenang Liga Champions mereka, Mario Mandzukic, dan semuanya berakhir.

Dengan putus asa, Marcus Rashford, Jesse Lingard dan Alli berlari ke depan karena semua pemain Kroasia merayakan kemenangan akhir mereka. Mereka telah melihat sesuatu tentang hal itu secara online, tentu saja, bahwa jika satu pemain oposisi tidak berada di lapangan, mereka dapat memulai dan mencetak gol. Itu khayalan, quixotic, berani, naif.

Dan kemudian band berhenti. Nyanyian berhenti.

'Tolong jangan bawa saya pulang' menjadi 'Mari cari penerbangan pulang'. Hangover mulai berdengung. Rasanya terlambat. Beberapa belum tidur sejak Senin malam.

Mungkin mereka merasa bodoh untuk percaya di tempat pertama karena itu adalah harapan yang membunuh Anda.

Tapi ini bukan kisah yang sulit. Ini adalah Inggris menegaskan kembali diri mereka sendiri. Semi finalis yang layak tetapi tidak lebih.

Mungkin sangat baik mengambil sesuatu seperti ini - seperti yang Southgate sendiri alami dalam Euro 96 - untuk benar-benar membuat mereka merasa.

Mereka ambruk seperti prajurit menembak pada peluit akhir dan ribuan mungkin merasa seperti bergabung dengan mereka tetapi mereka tidak.

Mereka berdiri di belakang gol dan bertepuk tangan. Mereka bertepuk tangan sebagai tanda terima kasih dan penghargaan. Mereka berterima kasih kepada orang-orang mereka karena memberi mereka sebuah tim yang pantas disoraki bandar situs bola; layak diperjuangkan.

Itu adalah 'Terima kasih, Inggris, karena membuat kita cukup bodoh untuk percaya'.

Comments


  1. NAGAQQ: AGEN BANDARQ BANDARQ ONLINE ADUQ ONLINE DOMINOQQ TERBAIK


    Yuk Buruan ikutan bermain di website NagaQQ
    Sekarang NAGAQQ Memiliki Game terbaru Dan Ternama loh...
    => Bonus Refferal 20%
    => Bonus Turn Over 0,5%
    => Minimal Depo 15.000
    => Minimal WD 20.000
    => 100% Member Asli
    => Pelayanan DP & WD 24 jam
    => Livechat Kami 24 Jam Online
    => Bisa Dimainkan Di Hp Android
    => Di Layani Dengan 6 Bank Terbaik
    => 1 User ID 9 Permainan Menarik
    => Meyediakan Deposit pulsa XL & SIMPATI

    Ayo gabung sekarang juga hanya dengan
    mengklick AGEN BANDARQ

    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NagaQQ
    Facebook : Facebook
    WHATSAPP : +855977509035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    agen bandarq terbaik
    Winner NagaQQ
    Daftar NagaQQ
    AGEN POKER ONLINE
    https://situsjuditerpercayanagaqq.blogspot.com
    https://nagaqqnew.wordpress.com/

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Piala Dunia 2018 menunjukkan kekuatan kepemilikan semakin berkurang

Liverpool akan seperti '11 binatang 'di final Liga Champions, kata Kroos